Jumat, 10 Juni 2016

TEROR

Mimpi buruk itu...
Mereka datang kembali
Menghantui ku setiap malam

Takut...
Untuk terus ada di dalam nya
Begitu gelap dan mengerikan
Terus terbayang wajah yang tak pernah ku kenal
Menyeringai, menatap ku tajam dan dingin

Letih...
Harus terjaga karena paksa
Napas tersengal, seakan oksigen menghilang
Sekujur tubuh yang basah keringat dingin
Serta bayangan yang terekam dalam memori kepala ku

Tolong...
Tolong aku !
Ku mohon, tolong aku !

Aku tak ingin terus seperti ini
Aku ingin melewati malam ku dengan tenang
Tidak dengan keadaan seperti ini lagi

Aku gila...
Aku akan benar-benar menjadi gila lagi
Wajah pucat, kantung mata hitam legam,
Sorot mata kosong dan membunuh,
Kepala yang penuh dengan rekaman ulang kejadian di sana sini.

Tolong aku ...
Tolong aku ...
Tolong aku ...

By. Chy Zy
160611
🌹🌹🌹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar