Jumat, 28 Oktober 2016

UKCUD # ENAM BELAS #

# ENAM BELAS # 

✩✩✩

Lucu! 
Hanya kata itu yang terlintas 
Tidak adakah yang lebih buruk? 
Sepertinya memang tidak 

Tubuh ini rusak 
Ya, mereka bilang tubuhku rusak 
Tidak! Ini lelucon bodoh 
Bagaimana mungkin mereka... 

"Kamu kenapa? Kamu sakit?" 

Manik gelapku semakin menghitam 
Dirinya.. dia.. disini 
Dia dihadapan ku 
Menatap ku khawatir 

Aku sedang bermimpi kemarin 
Mimpi tergila yang pernah ku dapat 
Tapi tak ada yang terdengar 
Suaraku tersimpan rapat didalam 

"Hei, muka kamu pucat. Ke uks ya." 

Suara beratnya lagi yang terdengar 
Membuat kepala ku berdentum keras 

Berhenti bertanya! 
Pergilah dan jangan bertanya padaku. 

Pergilah.. ku mohon pergilah.. 
Jangan tatap aku dengan wajah itu. 

Aku baik-baik saja! 
Aku tidak akan mati secepat itu! 
Tidak! Aku tidak...

✩✩✩

By. Siska Damast 
160802 
🌹🌹🌹

👀 this too in »»»«««
👉 wattpad ( @damastsiska )
👉 siskadamast.wordpress.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar